Chat with us, powered by LiveChat

Soal Draf Jadwal Musim 2019, Ini Tanggapan Pelatih Arema FC

 Milomir Seslija membeber pendapatnya soal rancangan jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019 yang bakal dilakoni anak asuhnya. Pelatih Arema FC ini menilai, timnya bakal melakoni laga berat sepanjang Bulan Ramadan.

“Selama Ramadan, kami akan mendapat jadwal berat,” ucap Milomir Seslija.

“Apa lagi yang bisa dikatakan? Ini jadwal yang harus kami tempuh,” sambungnya.

Sebelumnya, draf jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019 sudah beredar. Sesuai jadwal ini, kompetisi akan dihelat pada Rabu (08/05), dua hari setelah Bulan Ramadan 1440 H dimulai.

Selama bulan Ramadan, Arema dijadwalkan menjalani empat pertandingan. Mereka akan mulai perjalanan di kompetisi ini dengan bertandang ke kandang Persela Lamongan pada Minggu (12/05). Kemudian, pada Kamis (16/05), mereka akan menjamu Persib Bandung.

Perjalanan Arema pada Bulan Ramadan berlanjut kala bertandang ke kandang Persebaya, Selasa (21/05). Terakhir, mereka akan menjamu PSM Makassar pada Kamis (30/05).

Lebih lanjut, kendati anak asuhnya harus menghadapi jadwal berat, Milo tak risau. Menurutnya, melakoni laga berat pada Bulan Ramadan bukan yang pertama kali bagi para pemainnya.

“Ini bukan pertama kalinya terjadi. Bicara soal jadwal ketat, ini bukan pertama kali bagi kami. Mau apa lagi?” tukas Milo.

“Kami harus bisa lebih baik. Kami bisa ambil pelajaran dari pengalaman yang dimiliki. Yang pasti, kami harus melakukan yang terbaik,” tandasnya.

Sementara, manajemen Arema pun angkat bicara soal jadwal ketat yang harus dilakoni tim berlogo singa mengepal ini. Mereka menyebut, ada pengalaman dari musim lalu yang harus bisa diambil oleh Hendro Siswanto dan kawan-kawan.

“Tidak ada kata lain. Kami harus tancap gas sejak awal,” ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

“Kami ambil pelajaran dari musim lalu, yang jadwalnya kurang lebih mirip dengan saat ini. Kami tak ingin mengulangi kejadian seperti musim lalu,” ia menandaskan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *