Chat with us, powered by LiveChat

PSM Belum Pikirkan Lawan di Babak Gugur Piala AFC 2019

PSM Makassar meraih kemenangan 3-2 atas Home United pada matchday kelima Piala AFC 2019 Grup H di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4). PSM menang setelah sempat tertinggal dua gol. Kemenangan ini sudah cukup untuk mengantarkan PSM ke babak selanjutnya.

Mengoleksi 11 poin, Juku Eja tetap akan lolos meskipun kalah pada laga pamungkas fase grup melawan Lao Toyota (14/5).

Pelatih Darije Kalezic menegaskan timnya siap menghadapi siapa pun pada babak gugur atau semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Namun saat ini Kalezic mengaku ingin fokus terlebih dahulu pada laga terakhir penyisihan Grup H.

PSM siap memberikan yang terbaik di laga pemungkas Grup H. Meski sudah lolos, mereka akan tetap mencoba meraih poin maksimal.

“Kami memberikan performa bagus untuk sepakbola Indonesia. Saya tidak mengenal tim yang ada di babak selanjutnya, hanya Ceres-Negros dari Filipina,” kata Kalezic seusai pertandingan.

“Namun kami akan menghadapi Toyota Laos lebih dulu dan mencoba meraih poin maksimal. Kami tetap akan memberikan yang terbaik untuk laga selanjutnya,” tegas pelatih asal Bosnia itu.

Sebelum menghadapi Laos Toyota di matchday terakhir Grup H Piala AFC 2019, PSM Makassar lebih dulu akan melakoni laga leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2018 melawan Bhayangkara FC (03/5).

PSM wajib meraih kemenangan minimal 2-0 untuk mengejar defisit agregat 2-4 jika ingin melaju ke semifinal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *