Chat with us, powered by LiveChat

Jokowi Heran Keluarga Uno Malah Mendukungnya, Bukan Sandiaga

Calon presiden pertahanan Joko Widodo heran mengapa keluarga besar Sandiaga Uno memilih mendukung dirinya dalam Pilpres 2019 ketimbang cawapres Sandiaga Uno. Namun, apabila itu memang sudah menjadi keputusan mereka, Jokowi mengucapkan terima kasih. “Sebenarnya itu logikanya, harusnya saudara-saudara Pak Sandiaga Uno itu dukungannya ke Pak Sandiaga. Tapi kalau ke saya, ya terima kasih,” ujar Jokowi di sela-sela aktivitasnya di Gorontalo.

Kepada wartawan, Jokowi sampai mengulang keheranannya berkali-kali. Namun, pernyataan selanjutnya diiringi dengan kelakar. “Ya yang benar kan mestinya saudara-saudara Pak Sandiaga itu dukungnya ke Pak Sandiaga, ya itu yang benar. Tapi kelihatannya ini (dukungan ke Jokowi-Ma’ruf) lebih benar,” katanya diiringi tawa. Menurut Jokowi, mengalirnya dukungan dari keluarga besar Sandiaga tersebut sangat positif bagi dirinya dan Kiai Haji Ma’ruf Amin.

“Tentu saja akan timbul sebuah persepsi yang baik. Saudara-saudaranya Pak Sandiaga malah dukung kami. Kan itu menimbulkan persepsi yang baik,” ujar Jokowi. Diberitakan Tribunnews.com, keluarga besar bermarga Uno di Gorontalo mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019. “Kami keluarga Uno telah bersepakat untuk mendukung sekali lagi Pak Jokowi sebagai Presiden,” ujar Rudi di depan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Gorontalo.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *