Chat with us, powered by LiveChat

Hati-Hati dengan Balas Dendam Si Naga, Liverpool

Liverpool bertemu dengan Porto di perempatfinal Liga Championsmusim ini. Sebenarnya ‘Si Merah’ sedang tak ingin bertemu Porto lebih dulu.

Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dengan Porto akan tersaji di Anfield, Rabu (10/4/2019) dinihari WIB. Pertandingan kedua tim ini merupakan ulangan babak 16 besar Liga Champions di musim lalu.

Saat itu, The Reds mampu menyingkirkan Si Naga dengan agregat 5-0. Liverpool menang telak 5-0 saat tandang ke Porto, lalu berimbang tanpa gol di Anfield pada leg kedua.

Torehan tersebut membuat Liverpool difavoritkan mengulangi hal serupa kepada wakil Portugal itu musim ini. Apalagi Liverpool juga tercatat tak pernah kalah dari tim yang kini dibesut Sergio Conceicao tersebut.

Meski demikian, Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta para pemainnya memasang kewaspadaan setinggi-tingginya. Ada potensi lawan bertekad membalas kekalahan telak di kandang musim lalu.

“Kami berpikir musim lalu setelah menang 5-0 ‘oke, kami tidak boleh ke sini dulu untuk beberapa saat’, lalu kami kembali lagi sekarang,” kata Klopp seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Laga musim lalu itu adalah laga yang aneh. Kami sangat efisien. Porto benar-benar bagus di awal laga dan kemudian kami mulai mencetak dua atau tiga gol dari serangan balik.”

“Keuntungan bagi kami pada hari Selasa adalah bahwa kami berada di kandang. Keuntungan bagi mereka adalah mereka dapat menggunakan hasil di tahun lalu sebagai motivasi,” ujarnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *