Chat with us, powered by LiveChat

Bek Persija Menyayangkan Hasil Seri Melawan Barito Putera

Persija Jakarta gagal mencuri tiga poin dari Barito Putera pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5) malam. Tim ibu kota dipaksa berbagi angka usai diimbangi tuan rumah 1-1.

Hasil imbang tersebut sangat disesali oleh bek Persija, Tony Sucipto. Sebab selain unggul lebih dulu lewat sundulan Marko Simic pada menit ke-37, tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga tercatat mengumpulkan delapan shots on goal.

“Pertandingan sangat seru. Terjadi jual beli serangan. Kami juga bisa menyerang dan menciptakan satu gol. Tapi sayang, kami tidak dapat meraih poin penuh,” ujar Tony.

“Tapi, hasil ini tetap patut kami syukuri. Apalagi ini laga perdana. Apa yang sudah pelatih Ivan Kolev rencanakan sudah sesuai dengan skema yang kami mainkan,” katanya menambahkan.

Pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Persija akan kembali bermain tandang. Kali ini, tim ibu kota bakal menantang PSIS Semarang pada 26 Mei mendatang di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Berbeda dengan Persija, kekalahan harus diterima PSIS pada pekan pertama. Menjamu Kalteng Putera di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Kamis (16/5), tim asuhan Jafri Sastra itu kalah 1-2.

Adapun saat ini Persija menempati posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas satu poin. Sementara PSIS ada di peringkat 13 dengan nihil angka.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *